Link Video Viral Mirip Azizah Salsha Durasi 1 Menit 20 Detik




Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas Link video Durasi 1 Menit 20 Detik syur 14 detik mirip Azizah Salsha viral di media sosial usai dugaan perselingkuhan dengan Salim Nauderer mantan pacar Rachel Vennya.

Link tersebut hingga kini kian diburu oleh netizen di media sosial seperti X, Telegram hingga Terabox.

Apalagi, video tersebut tidak hanya satu versi saja. Melainkan terdapat empat versi yang mirip dengan Azizah istri Pratama Arhan.

Video tersebut beragam durasinya mulai dari 14 detik, 21 detik hingga 1 menit 14 detik.

Video tersebut memperlihatkan seorang perempuan yang mirip dengan Azizah Salsha sedang video call berposisi tiduran di atas kasur.

Perempuan tersebut memperlihatkan bagian tubuh atas atau dada kepada seseorang yang menerima video call tersebut.

Dengan adanya video ini semakin memperkuat opini publik usai istri Arhan diduga berselingkuh dengan Salim Nauderer.

Beredarnya video-video ini semakin memperkeruh situasi dan memicu spekulasi bahwa perselingkuhan mungkin sudah terjadi sejak awal pernikahannya dengan Pratama Arhan.

Beberapa akun di X, seperti @ririk***, menjadi yang pertama kali mengunggah video tersebut pada 21 Agustus 2024 lalu, yang kemudian tersebar luas di platform lain seperti Telegram dan situs penyimpanan video online seperti Doodstream dan Mediafire.

Azizah Salsha akhirnya memberikan klarifikasi terkait kondisi rumah tangganya melalui Instagram Story di akun @azizahsalsha_.

Posting Komentar

0 Komentar